• Beranda
  • Layanan
  • Potensi Desa/kel
    • Profil Desa/kel
    • Wisata
    • Kepemudaan
    • Organisasi
    • Sarana Prasarana
  • Publikasi
    • Berita
    • Video
    • Sakip Desa/kel
    • SID
    • APBDes
  • Desa/kel Anti Korupsi
    • Tata Laksana
      • (1) Keberadaan Perdes Tentang Perencanaan, Pelaksa . . .
      • (2) Keberadaan SOP Mengenai Mekanisme Pengawasan d . . .
      • (3) Keberadaan Perdes/Keputusan Kepala Desa tentan . . .
      • (4) Keberadaan Perjanjian Kerjasama Antara Pelaksa . . .
      • (5) Keberadaan Perdes/ Keputusan Kepala Desa/ SOP . . .
    • Pengawasan
      • (6) Keberadaan Kegiatan Pengawasan dan Evaluasi Ki . . .
      • (7) Keberadaan Tindak Lanjut Hasil Pembinaan, Petu . . .
      • (8) Tidak Adanya Aparatur Desa Dalam 3 Tahun Terak . . .
    • Kualitas Pelayanan Publik
      • (9) Keberadaan Layanan Pengaduan Bagi Masyarakat . . .
      • (10) Kebaradaan Survey Kepuasan Masyarakat terhada . . .
      • (11) Keterbukaan Dan Akses Masyarakat Desa Terhada . . .
      • (12) Keberadaan Media Informasi Tentang Apbdes Di . . .
      • (13) Keberadaan Maklumat Pelayanan . . .
    • Partisipasi Masyarakat
      • (14) Keberadaan Partisipasi dan Keterlibatan Masya . . .
      • (15) Kesadaran Masyarakat dalam Mencegah Terjadiny . . .
      • (16) Keterlibatan Lembaga Kemasyarakatan Desa Dan . . .
    • Kearifan Lokal
      • (17) Keberadaan Budaya Lokal/Hukum Adat yang Mendo . . .
      • (18) Keberadaan Tokoh Masyarakat, Agama, Adat, Pem . . .
  • PPID
    • Informasi Berkala
    • Informasi Setiap Saat
    • Informasi Serta Merta
    • Informasi Dikecualikan
Masuk

Informasi Antikorupsi

Kabupaten Semarang

LAPORAN HASIL PENANGANAN ADUAN - DESA KALONGAN

  • Home
  • Detail

Kebijakan Pengaduan Masyarakat telah diimplementasikan di Pemerintah Desa Kalongan dimana warga dapat menyampaikan Pengaduan melalui sosial media milik Pemerintah Desa, nomor HP Admin, No HP Perangkat Kewilayahan se Desa Kalongan serta grup WA Publik sebagai berikut

Published : 21 Nov 2024View : 36 (10) Kebaradaan Survey Kepuasan Masyarakat terhadap Layanan Pemerintah Desa

Related Posts

  • NOTULEN DAN BERITA ACARA MUSYAWARAH DESA PERENCANAAN 2024-2025
    14 Sep 2024
  • NOTULEN MUSYAWARAH DUSUN TAHUN 2024
    02 Oct 2024
  • NOTULEN MUSRENBANG 2024
    21 Sep 2024

Kab. Semarang

Semarang

024 - 6921014

Links

  • Home
  • Layanan
  • Profil
  • Informasi & Berita
© 2024 Kab. Semarang